Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Akhir BRI x RBB BUMN 2024

BRI
Kantor Pusat Jul 2024, 11

[PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Akhir BRI x RBB BUMN 2024]

Sehubungan dengan telah selesainya seluruh tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang LOLOS seluruh tahapan tersebut untuk menjadi bagian dari Insan BRILiaN.

Daftar nama peserta yang lolos tahap akhir (MCU) tersebut dapat dicek melalui tautan berikut.

Kami telah mengundang nama-nama peserta yang lolos untuk hadir pada Sesi Pengarahan Peserta Lolos RBB BRI 2024 yang rinciannya telah dikirimkan ke email masing-masing peserta.

Kami sampaikan apresiasi atas antusiasme seluruh pelamar RBB 2024 ke BRI. Terhadap peserta yang belum lolos, kami berterima kasih atas waktu dan kerja keras Anda dalam proses seleksi ini dan mendoakan Anda agar sukses berkarir di kesempatan lainnya.


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.