Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI CULTURE FIT TEST DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP BATCH 2 TAHUN 2024 RO BANDAR LAMPUNG

BRI
Regional Office Bandar Lampung Jul 2024, 16

Daftar nama peserta yang lolos dalam Seleksi Culture Fit Testdan berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat pada (Link List Peserta).


Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!


Selanjutnya, masing-masing Peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi culture fit test akan mengikuti Tahapan Wawancara dan Background Checking yang akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Juli 2024.


Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti tahapan ini yaitu:

  1. Wawancara akan dilakukan secara offline maupun online
  2. Jadwal dan teknis pelaksanaan wawancara akan dikirimkan melalui email resmi RO Bandar Lampung / pemberitahuan via WhatsApp kepada setiap kandidat yang lolos.
  3. Setiap peserta yang lolos agar menyiapkan softcopy dokumen lamaran lengkap dan link/tautan video perkenalan diri (bagi yang belum mengirimkan video perkenalan diri) serta melakukan pengisian form google pada link berikut ini.
  4. Pengisian Google Form paling lambat tanggal  17 Juli 2024 jam 23.59 WIB.
  5. Bagi peserta yang tidak mengisi dan melengkapi kami anggap mengundurkan diri dari tahapan wawancara akhir.
  6. Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tahapan ini dan memperhatikan jadwal wawancara yang dikirim ke email / Whatsapp masing-masing Peserta.


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.


WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.