Loading...
Kembali ke Pengumuman

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BRMP for RM Small and Medium Business Tahun 2024 (Tahap 2)

BRI
Kantor Pusat Jul 2024, 08

Daftar nama Pelamar yang lolos dalam Seleksi Administrasi BRMP for RM Small and Medium Business Tahap 2 (Periode Pendaftaran hingga 21 Juni 2024) dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat melalui link https://bbri.id/BRMP_Tahap2Administrasi


Selamat kepada seluruh pelamar yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing pelamar yang lolos akan mengikuti tahapan Psychometric, Culture Fit, and English Test yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 - 12 Juni 2024 dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Psychometric, Culture Fit, and English Test akan dilakukan dalam satu waktu bersamaan. Mohon untuk memastikan jaringan dan tempat yang kondusif dalam mengerjakan test tersebut.

  • Disarankan bagi peserta test untuk menggunakan Laptop, PC, atau Tablet.

  • Tes akan diselenggarakan oleh Pihak Ketiga (Optimus Consulting) secara online.
  • Jadwal Tes, Username, link pengerjaan, dan petunjuk pengerjaan Tes akan disampaikan oleh Optimus Consulting melalui e-mail kepada masing-masing pelamar yang terdaftar.

Peserta lolos dan dinyatakan berhak masuk ke tahapan seleksi di atas diminta untuk membuat video perkenalan dengan detail informasi yang akan disampaikan sebagai berikut:


  • Para peserta diminta untuk membuat video perkenalan diri secara singkat, pengetahuan terkait dengan RM SME dan motivasi melamar sebagai RM SME BRI.

  • Video harus berlangsung selama 3 menit, usahakan tidak melebihi dari waktu tersebut

  • Dalam video perkenalan diri tersebut, peserta diwajibkan untuk mengambil gambar seluruh badan menggunakan outfit formal.

  • Upayakan pengambilan video dilakukan dalam keadaan cahaya dan hasil yang memadai.

  • Video tersebut dapat diupload ke dalam Google Drive dan diberikan link nya kepada team recruitment BRI, pastikan link yang diberikan dapat diakses. Adapun link Video Perkenalan diri bisa di submit melalui google form dalam link berikut: https://bbri.id/SubmissionVideoBRMP2024

  • Maksimal pengumpulan submit Video Perkenalan diri maksimal di tanggal 14 Juni, pukul 23.59.


Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing pelamar.

Apabila terdapat pertanyaan yangbersifat mendesak terkait program rekrutmen ini dapat menghubungi Helpdesk Recruitment BRI yang dapat diakses melalui nomor 0819-232-011 (Whatsapp only).


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.