Loading...
Kembali ke Pengumuman

Pengumuman Hasil Seleksi Interview BRMP for RM Small and Medium Business Tahun 2024 (Tahap 1)

BRI
Kantor Pusat Jul 2024, 20

Daftar nama Pelamar yang lolos dalam Seleksi Interview BRMP for RM Small and Medium Business Tahap 1 (Periode Pendaftaran hingga 4 Juni 2024) dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya, peserta lolos dapat dilihat melalui link berikut: bbri.id/BRMPTahap3_MCU

Selamat kepada seluruh pelamar yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing pelamar yang lolos akan mengikuti tahapan Medical Check Up yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 -24 Juli 2024 dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Medical Check Up akan diselenggarakan oleh Brimedika
  • Para peserta akan dihubungi secara personal oleh pihak Brimedika
  • Peserta yang dijadwalkan dalam sesi Medical Check Up diwajibkan untuk membawa Kartu Identitas

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti pelaksanaan Medical Check Up.

Apabila terdapat pertanyaan yangbersifat mendesak terkait program rekrutmen ini dapat menghubungi Helpdesk Recruitment BRI yang dapat diakses melalui nomor 0819-232-011 (Whatsapp only).


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.