Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI WAWANCARA & BACKGROUND CHECKING DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP BATCH 2 THN 2024 RO PADANG

BRI
Regional Office Padang Jul 2024, 31

Daftar nama peserta yang lolos dalam Wawancara dan Background Checking dan berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat pada https://drive.google.com/file/d/106FLkVjQfiwEVrztOZmrS_Feh0v7o6fn/view?usp=sharing

Selamat kepada peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, Peserta yang dinyatakan lolos dalam Wawancara dan Background Checking akan mengikuti Tahapan Tes Kesehatan yang akan diselenggarakan tanggal 03 Agustus 2024 di Klinik Pramita Padang pada pukul 08.00 WIB.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti tahapan ini yaitu:

  1. Kepada peserta agar berpuasa selama 12-14 jam sebelum pelaksanaan tes kesehatan dan tidak boleh minum obat kecuali air putih (mineral) dan beristirahat yang cukup.

  2. Kepada peserta diwajibkan membawa identitas diri berupa KTP.

  3. Himbauan kepada peserta yang melaksanakan tes kesehatan agar selalu menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci Tangan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing Peserta.

 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.