Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI CULTURE FIT TEST DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP BATCH 1 TAHUN 2024 REGIONAL OFFICE BRI JAKARTA 2

BRI
Regional Office Jakarta 2 Feb 2024, 12

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI CULTURE FIT TEST DAN
PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP BATCH 1 TAHUN 2024
REGIONAL OFFICE BRI JAKARTA 2


Daftar nama peserta yang lolos dalam Seleksi Culture Fit Test dan berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat pada (Link List Peserta).

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing Peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi culture fit test akan mengikuti Tahapan Wawancara dan Background Checking yang akan diselenggarakan mulai tanggal 12 Februari 2024.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti tahapan ini yaitu:

  1. Wawancara akan dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

  2. Peserta menggunakan pakaian sopan dan rapi pada saat pelaksanaan Wawancara Akhir.

  3. Jadwal Wawancara Akhir dapat berubah sewaktu-waktu, apabila ada perubahan jadwal akan disampaikan melalui Whatsapp Peserta.

  4. Meeting Id zoom akan disampaikan melalui Whatsapp dan atau email Peserta.

  5. Hal-hal yang harus dipersiapkan oleh peserta antara lain sebagai berikut : Menggunakan tempat dan ruangan yang nyaman dan tenang, Tidak menggunakan alat bantu ataupun bantuan dari pihak lain selama Wawancara Akhir berlangsung, Tidak melakukan perekaman apapun baik dalam bentuk audio, video maupun pengambilan foto selama kegiatan, Memastikan lokasi Wawancara Akhir memiliki jaringan / koneksi internet yang stabil.

  6. Setiap peserta agar menyiapkan kelengkapan dokumen yang akan dilakukan background checking sesuai dengan email/ pemberitahuan via WhatsApp.

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing Peserta.


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.