Loading...
Kembali ke Pengumuman

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 11

BRI
Kantor Pusat Aug 2024, 01

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 11

Sehubungan dengan telah selesainya proses Seleksi Administrasi BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 11 untuk posisi Management Trainee (General dan IT) di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan BRI Group, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang berhak melanjutkan ke Tahap Seleksi Video Submission.

Daftar nama peserta yang lolos ke tahap selanjutnya dapat dicek melalui tautan berikut. 

Kami mengundang nama-nama tersebut untuk mengirimkan Video Submission ke Human Capital BRI sesuai dengan rincian yang akan dikirimkan ke email masing-masing peserta melalui email resmi Recruitment BRI yaitu recruitmentbbri@work.bri.co.id. BRI TIDAK pernah meminta rincian nomor rekening / kartu kredit / kartu debit / CVV / PIN. Mohon berhati-hati terhadap penipuan apapun yang mengatasnamakan rekrutmen BRI.

Tahap selanjutnya setelah Seleksi Video Submission adalah Psychometric Assessment. Rincian tahap Psychometric Assessment akan diumumkan melalui website E-Recruitment BRI.

Terima kasih!

Apabila terdapat pertanyaan yang bersifat mendesak terkait program rekrutmen ini dapat menghubungi Helpdesk Recruitment BRI yang dapat diakses melalui nomor 0819-232-011 (WhatsApp chat only).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun. BRI TIDAK pernah meminta rincian nomor rekening / kartu kredit / kartu debit / CVV / PIN / saldo. Mohon berhati-hati terhadap penipuan apapun yang mengatasnamakan rekrutmen BRI.