Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP PERIODE MARET - APRIL TAHUN 2024 REGIONAL OFFICE JAKARTA 2

BRI
Regional Office Jakarta 2 Apr 2024, 23

Daftar nama peserta yang lolos dalam Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat pada link terlampir :

Kandidat Junior Associate Mantri : https://bbri.id/Daftar_Peserta_Mantri
Kanddat Relationship Manager Dana & Transaksi : https://bbri.id/Daftar_Peserta_RM-Dana

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing Peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi akan mengikuti Tes Intelegensi dan Psikotest yang akan diselenggarakan mulai tanggal 24 - 25 April 2024 secara online.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti tahapan ini yaitu:

  1. Tes akan diselenggarakan oleh Pihak Ketiga (PT. PKSS) secara online.
  2. Jadwal Tes, Username, link pengerjaan, dan petunjuk pengerjaan Tes akan disampaikan oleh PT. PKSS melalui e-mail masing-masing peserta yang terdaftar.

Hal-hal yang harus dipersiapkan oleh peserta antara lain sebagai berikut:

  1. Memastikan emailĀ  berfungsi dan berjalan dengan baik untuk pengiriman Link beserta ID dan Password dan pembagian batch, serta informasi terkait pengerjaan tes.
  2. Memastikan lokasi tes memiliki jaringan/koneksi internet yang stabil.
  3. Menggunakan tempat dan ruangan yang nyaman dan tenang.
  4. Tidak menggunakan alat bantu ataupun bantuan dari pihak lain selama proses tes online berlangsung.
  5. Tidak melakukan perekaman apapun baik dalam bentuk audio, video maupun pengambilan foto dan mengcopy soal-soal tes selama kegiatan seleksi


Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing Peserta.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.