Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN TEST KEMAMPUAN DASAR (TKD) DAN CULTURE FIT TEST (WAWASAN KEBANGSAAN, BUMN DAN BRI VALUE TEST) PESERTA BBOP PERIODE NOVEMBER TAHUN 2023 REGIONAL OFFICE PADANG

BRI
Regional Office Padang Dec 2023, 08

Selamat kepada para peserta yang telah lolos seleksi Administrasi, tahapan seleksi selanjutnya adalah test Kemampuan Dasar (TKD) dan Culture Fit Test (Wawasan Kebangsaan, BUMN dan BRI Value Test).

Adapun daftar peserta yang lolos sebagai berikut : Hal-hal yang perlu diperhatikan peserta dalam mengikuti test :
Data Peserta TKD

Kegiatan test Kemampuan Dasar (TKD) dan Culture Fit Test (Wawasan Kebangsaan, BUMN dan BRI Value Test) akan dilaksanakan tanggal 09 Desember 2023 dan diselenggarakan oleh pihak ketiga (PT.PKSS).

Detail jadwal pelaksanaan test, petunjuk dan link pengerjaan akan diinformasikan oleh PT.PKSS melalui no. Hp (via chat) dan email masing-masing peserta yang terdaftar.

Setiap peserta agar memastikan jaringan internet stabil serta kenyamanan tempat test tersebut berlangsung.

Tidak menggunakan alat bantu ataupun bantuan dari pihak lain selama proses test berlangsung dan tidak diperkenankan untuk merekam/copy baik berupa audio maupun video.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan /memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.