Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN INTERVIEW DAN BACKGROUND CHECK SERTA INFORMASI PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BFLP BRI GROUP BATCH 10

BRI
Kantor Pusat Mar 2024, 13

Daftar nama peserta yang lolos dalam tahapan Interview & Background Check (BFLP General) dan Interview, Culture Fit Test, & Background Check (BFLP IT) serta berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat disini.

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing Peserta yang lolos akan mengikuti tahapan Medical Check Up yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Maret 2024.

Berikut penjelasan mengenai pelaksanaan tahapan Medical Check Up:                     

  1. Informasi mengenai tanggal dan lokasi pelaksanaan Medical Check Up akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak BRIMedika sebagai penyelenggara tes.
  2. Peserta diminta untuk dapat hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  3. Peserta diminta untuk memakai pakaian yang sopan dan rapi
  4. Peserta wajib membawa KTP untuk verifikasi.
  5. Sebelum melaksanakan Medical Check Up, Peserta diharuskan untuk berpuasa selama sekurangnya 10 (sepuluh) jam sebelum pelaksanaan Medical Check Up. Peserta hanya diperkenankan minum air putih).

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pelaksanaan tes yang diinformasikan ke masing-masing Peserta.

 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun