Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap 2 RBB BUMN 2024 x BRI - Melanjutkan ke Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) BRI

BRI
Kantor Pusat Jun 2024, 19

[PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap 2 RBB BUMN 2024 x BRI - Melanjutkan ke Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) BRI]


Sehubungan dengan telah selesainya Seleksi Tahap 2 dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang berhak melanjutkan ke Seleksi Tahap 3 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Daftar nama peserta yang lolos ke Seleksi Tahap 3 BRI dapat dicek melalui tautan berikut.

Kami mengundang nama-nama tersebut untuk mengikuti seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) sesuai role lowongan pekerjaan yang dipilih dalam range waktu pengerjaan 20-21 Juni 2024. BRI bekerjasama dengan Optimus Consulting untuk proses TKB tersebut dan undangan tes akan dikirimkan langsung ke email peserta. Informasi melalui WhatsApp Blast juga diumumkan atas nama Bank Rakyat Indonesia.

Tahapan Tes Kemampuan Bidang (TKB) tersebut bersifat MENGGUGURKAN. Bagi kandidat yang lolos tahapan TKB akan diumumkan lebih lanjut untuk pemanggilan tahapan Interview dan Background Checking.

Terima kasih!
 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.