Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) BRI x RBB BUMN 2024 - Melanjutkan ke Tahap Interview dan Background Checking

BRI
Kantor Pusat Jun 2024, 25

[PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) BRI x RBB BUMN 2024 - Melanjutkan ke Tahap Interview dan Background Checking]

Sehubungan dengan telah selesainya Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) BRI dalam rangkaian Rekrutmen Bersama BUMN 2024 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang berhak melanjutkan ke Seleksi Tahap Interview BRI dan Background Checking.

Daftar nama peserta yang lolos ke tahap selanjutnya dapat dicek melalui tautan berikut. 

Kami mengundang nama-nama tersebut untuk mengikuti seleksi Tahap Interview sesuai role lowongan pekerjaan yang dipilih dalam range waktu 26 Juni-1 Juli 2024 dengan tim Human Capital dan user BRI. Undangan Interview beserta jadwal akan dikirimkan langsung ke email peserta. Informasi melalui WhatsApp Blast juga akan diumumkan atas nama Bank Rakyat Indonesia. Apabila terdapat perubahan jadwal Interview, tim Facilitator HC BRI akan menghubungi peserta.

Adapun untuk Background Checking, BRI bekerjasama dengan PT PKSS untuk proses tersebut. Email undangan dan rincian Background Checking juga akan disampaikan PT PKSS ke email masing-masing peserta dalam range waktu 26-27 Juni 2024.

Tahap Interview dan Background Checking tersebut bersifat MENGGUGURKAN. Bagi kandidat yang lolos tahap Interview dan Background Checking akan diumumkan lebih lanjut untuk pemanggilan Medical Check Up.

Terima kasih!

Apabila terdapat pertanyaan yang bersifat mendesak terkait program rekrutmen ini dapat menghubungi Helpdesk Recruitment BRI yang dapat diakses melalui nomor 0819-232-011 (WhatsApp chat only).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.