Loading...
Kembali ke Pengumuman

INFORMASI TAMBAHAN PELAKSANAAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN BFLP BRI BATCH 3 TAHUN 2021

BRI
Kantor Pusat Oct 2023, 16

Dear Peserta BFLP BRI Batch 3 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Berikut kami informasikan kembali dokumen yang wajib dibawa pada saat penandatanganan perjanjian yaitu:

  1. Asli dan Fotokopi Legalisir Ijazah S1 dan/atau S2
  2. Fotokopi Transkrip Nilai S1 dan/atau S2
  3. Pas Foto 4x6 (2 lembar)
  4. SKCK Asli
  5. Fotokopi Halaman Depan Rekening Tabungan BRI atas nama sendiri
  6. Fotokopi KTP
  7. Fotokopi NPWP
  8. Fotokopi Kartu Keluarga
  9. Formulir Data Diri yang telah didownload dan diisi (download disini)
  10. Surat Pernyataan Keluarga yang telah didownload dan diisi (download disini)
  11. Surat Pernyataan Penempatan yang telah didownload dan diisi (download disini)
  12. Materai 10000 sebanyak 2 (dua) lembar

Seluruh dokumen di atas agar dimasukkan ke dalam amplop coklat dan diberi nama masing-masing.

Kami sampaikan juga bahwa diminta kepada seluruh Peserta untuk:

  1. Dapat hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  2. Menggunakan pakaian smart casual (rapi dan sopan).
  3. Wajib melakukan rapid test antigen maks 3 x 24 jam sebelum pelaksanaan tanda tangan dan menunjukkan hasil rapid test antigen pada saat hadir ke lokasi penandatanganan. Apabila hasil test reaktif dapat melakukan konfirmasi kepada PIC lokasi Penandatanganan dan email e-recruitment untuk dijadwalkan ulang. Selanjutnya penjadwalan penandatanganan dapat dilakukan sampai dengan hasil rapid test dinyatakan non reaktif.
  4. Memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku (menggunakan masker, memperhatikan physical distancing, dll.)

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.