Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI MEDICAL CHECK UP (MCU) SERTA INFORMASI PENANDATANGANAN PERJANJIAN PESERTA BFLP GENERAL BRI GROUP BATCH 10

BRI
Kantor Pusat Mar 2024, 26

Kami sampaikan bahwa telah diselenggarakan tahapan Medical Check Up (MCU) dan berdasarkan putusan Tim Komite terhadap serangkaian tes, berikut kami informasikan daftar peserta yang dinyatakan lulus dalam serangkaian tahapan seleksi BFLP BRI Group Batch 10 (daftar nama terlampir).

Selamat kepada seluruh Peserta yang berhasil lolos dalam seluruh rangkaian tahapan seleksi BFLP BRI Group Batch 10.

Selanjutnya Peserta yang lolos akan mengikuti tahapan Penandatanganan Perjanjian dan rangkaian tahapan Pendidikan dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Informasi mengenai tanda tangan Perjanjian dan tahapan Pendidikan akan diinformasikan kepada masing-masing Peserta
  • Setiap Peserta diminta untuk mempersiapkan dokumen-dokumen sebagai berikut yang akan dikumpulkan pada saat pelaksanaan Perjanjian:
  1. Fotokopi Legalisir Ijazah Pendidikan terakhir
  2. Fotokopi Transkrip Nilai Akhir dari Pendidikan terakhir
  3. Pas Foto (4x6) 2 lembar
  4. SKCK Asli
  5. Rekening BRItama
  6. Fotokopi KTP
  7. Fotokopi NPWP

 

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

 

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.