Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NAMA KANDIDAT LOLOS TAHAPAN SELEKSI ADMINISTRASI BRILIAN SCHOLARSHIP PROGRAM 2023

BRI
Kantor Pusat Oct 2023, 27

Sehubungan dengan telah selesainya tahap Seleksi Administrasi, Daftar nama peserta yang LOLOS dapat dilihat disini.

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing peserta yang lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya pada Selasa, 31 Oktober 2023 dengan penjelasan sebagai berikut:
    •  BSP General: Tes Inteligensia & Culture Fit Test
    •  BSP IT: Pre-Qualifying Assessment

Peserta yang lolos akan mendapatkan email undangan untuk mengikuti tes tersebut dari PT PKSS (pihak ketiga rekanan BRI). Apabila nama Anda termasuk di daftar peserta yang lolos namun belum mendapatkan email undangan hingga tanggal 29 Oktober 2023, silahkan menghubungi Recruitment Team BRI di email recruitmentbbri@work.bri.co.id untuk bantuan dan konfirmasi ulang.

Bagi Peserta yang tidak dapat mengikuti tes pada tanggal tersebut, peserta diperbolehkan melakukan reschedule pada hari Rabu-Kamis, 1-2 November 2023 dan peserta diwajibkan dapat mengisi pengajuan reschedule melalui form bbri.id/BSP5AdministrasiReschedule paling lambat pada Minggu, 29 Oktober 2023.


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.