Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI INTERVIEW SERTA INFORMASI PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA REKRUTMEN RM Small and Medium Bussiness 2024 (PERIODE SUBMISSION HINGGA 31 JANUARI 2024)

BRI
Kantor Pusat Feb 2024, 16

Daftar nama pelamar yang lolos dalam tahapan Interview Rekrutmen RM Small & Medium Bussiness (Periode Pendaftaran hingga 31 Januari 2024) dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat pada (List Peserta)


Selamat kepada seluruh pelamar yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!


Selanjutnya, masing-masing pelamar yang lolos akan mengikuti tahapan Medical Check Up dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Informasi mengenai tanggal dan lokasi pelaksanaan Medical Check Up akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak BRIMedika sebagai penyelenggara tes.
  • Kegiatan Medical Check Up akan dimulai pukul 08.00 waktu setempat. Peserta diminta untuk dapat hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  • Peserta diminta untuk memakai pakaian yang sopan dan rapi
  • Peserta diminta untuk membawa KTP untuk verifikasi.
  • Sebelum melaksanakan Medical Check Up, Peserta diharuskan untuk berpuasa selama sekurangnya 10 (sepuluh) jam sebelum pelaksanaan Medical Check Up. Peserta hanya diperkenankan minum air putih).
.


Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing pelamar.

 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun