Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NAMA KANDIDAT LOLOS TAHAPAN SELEKSI PSYCHOMETRIC & TECHNICAL ASSESSMENT BSP IT - BRILIAN SCHOLARSHIP PROGRAM 2023

BRI
Kantor Pusat Dec 2023, 07

Sehubungan dengan telah selesainya tahapan Seleksi Psychometric & Technical Assessment untuk peserta BSP IT, berikut kami informasikan daftar nama peserta yang LOLOS (disini).

Masing-masing peserta BSP IT yang lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Interview. Seluruh rincian akan disampaikan melalui email ke masing-masing peserta dengan jadwal Interview dari tanggal 13 – 22 Desember 2023. Adapun jadwal tersebut dapat berubah dan akan diinformasikan kembali melalui email masing-masing peserta.

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.