Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI CULTURE FIT TEST DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BBOP MARET TAHUN 2024 RO PADANG

BRI
Regional Office Padang May 2024, 02

Daftar nama peserta yang lolos dalam Seleksi Culture Fit Test dan berhak mengikuti Tes selanjutnya dapat dilihat pada https://drive.google.com/file/d/1mf-o6JsLR1tlTMNTnrAuWlLkd7ohYq1h/view?usp=drive_link

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

Selanjutnya, masing-masing Peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi culture fit test akan mengikuti Tahapan Wawancara dan Background Checking yang akan diselenggarakan mulai tanggal 03 Mei 2024.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti tahapan ini yaitu:

  1. Wawancara akan dilakukan secara online. 

  2. Jadwal dan teknis pelaksanaan wawancara akan dikirimkan melalui pemberitahuan via WhatsApp kepada setiap kandidat yang lolos.

  3. Setiap peserta agar menyiapkan kelengkapan dokumen yang akan dilakukan background checking sesuai pemberitahuan via WhatsApp.

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu Peserta diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal tes yang dikirim ke whatsApp masing-masing Peserta.

 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.