Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI PSIKOTEST, ENGLISH TEST, DAN CULTURE FIT TEST SERTA INFORMASI PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA REKRUTMEN RM PRIORITY 2024

BRI
Kantor Pusat Mar 2024, 02

Daftar nama pelamar yang lolos dalam tahapan Psikotest, English Test, dan Culture Fit Test Rekrutmen RM Priority 2024 dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat pada (List Peserta)


Selamat kepada seluruh pelamar yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!


Selanjutnya, masing-masing pelamar yang lolos akan mengikuti tahapan Interview dan Background Check dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Interview dan Background Check akan diselenggarakan pada tanggal 5-14 Maret 2024 secara online
  • Interview merupakan tes yang bertujuan untuk mengetahui kecocokan profil calon Pekerja dengan tuntutan jabatan yang ditawarkan, norma, dan budaya kerja Bank
  • Background Check merupakan tes yang bertujuan untuk mengetahui latar belakang calon Pekerja
  • Jadwal Tes, link zoom, dan petunjuk pelaksanaan tes akan disampaikan melalui e-mail masing-masing peserta yang terdaftar. Khusus untuk background check, pelaksanaan tes akan diinformasikan oleh PT PKSS.


Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing pelamar.


 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun