Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Interview dan Background Checking BRI x RBB BUMN 2024 - Melanjutkan ke Medical Check Up

BRI
Kantor Pusat Jul 2024, 03

[PENGUMUMAN REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2024: Daftar Peserta Lolos Tahap Interview dan Background Checking BRI x RBB BUMN 2024 - Melanjutkan ke Medical Check Up]

Sehubungan dengan telah selesainya Seleksi Tahap Interview dan Background Checking BRI dalam rangkaian Rekrutmen Bersama BUMN 2024 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang berhak melanjutkan ke Seleksi Tahap Medical Check Up (MCU).

Daftar nama peserta yang lolos ke tahap MCU dapat dicek melalui tautan berikut.

Kami mengundang nama-nama tersebut untuk mengikuti MCU pada tanggal 4 Juli 2024 dengan tim Kimia Farma. Undangan beserta jadwal dikirimkan langsung ke email peserta oleh Kimia Farma. Apabila terdapat kendala / pertanyaan, silahkan menghubungi Helpdesk Client Care Kimia Farma (chat only) di nomor +62813-2121-0201.

Tahap MCU tersebut bersifat MENGGUGURKAN. Bagi kandidat yang lolos tahap MCU akan diumumkan lebih lanjut.

Terima kasih!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.