Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NAMA KANDIDAT LOLOS TAHAPAN SELEKSI TES INTELEGENSIA & CFT (BSP GENERAL) DAN PRE-QUALIFYING ASSESSMENT (BSP IT) BRILIAN SCHOLARSHIP PROGRAM 2023

BRI
Kantor Pusat Nov 2023, 10

Sehubungan dengan telah selesainya tahapan Seleksi Tes Intelegensia & CFT (BSP General) dan Pre-Qualifying Assessment (BSP IT), berikut kami informasikan daftar nama peserta yang LOLOS (disini).

 

Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!

 

Masing-masing peserta yang lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu pada tanggal 11-12 November 2023 dengan penjelasan sebagai berikut:

 • BSP General:

  1. Psikotest merupakan tahapan tes yang dilakukan untuk mengetahui karakter individu peserta.
  2. English Test merupakan tahapan tes yang dilakukan untuk mengukur kemampuan dasar Bahasa Inggris individu.
  3. Interview Psikolog merupakan tahapan wawancara singkat bersama Psikolog untuk menggali kepribadian Anda.

•  BSP IT:

  1. Psychometric Assessment merupakan tahapan tes untuk mengukur potensi kemampuan seseorang untuk menjalani proses pekerjaan secara objektif.
  2. Tech Assessment merupakan tes untuk mengukur kemampuan teknis pada bidang teknologi.

 

Peserta yang lolos akan mendapatkan email undangan untuk mengikuti tes tersebut dari pihak ketiga rekanan BRI yakni PT PKSS (untuk BSP General) dan Optimus Consulting (untuk BSP IT). Apabila nama Anda termasuk di daftar peserta yang lolos namun belum mendapatkan email undangan hingga tanggal 10 November 2023, silahkan menghubungi Recruitment Team BRI melalui email recruitmentbbri@work.bri.co.id .

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan travel agent manapun.