Loading...
Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI TES INTELEGENSI DAN PELAKSANAAN TAHAPAN TES SELANJUTNYA BMSP for RM Small and Medium Bussiness dan for RM Priority 2024 (PERIODE SUBMISSION HINGGA 31 JANUARI 2024)

BRI
Kantor Pusat Feb 2024, 06

Daftar nama pelamar yang lolos dalam tahapan Tes Intelegensi BMSP for RM Small & Medium Bussiness dan RM Priority (Periode Pendaftaran hingga 31 Januari 2024) dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat pada (List Peserta)


Selamat kepada seluruh pelamar yang berhasil lanjut ke tahapan berikutnya!


Selanjutnya, masing-masing pelamar yang lolos akan mengikuti tahapan Psikotest, English Test, dan Culture Fit Test yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-10 Februari 2024 dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Psikotest (termasuk wawancara Psikolog) merupakan tes yang menggali aspek sikap kerja dan kepribadian kandidat
  • English Test merupakan tes yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris kandidat
  • Culture Fit Test merupakan tes yang bertujuan mengetahui tingkat pemahaman dan kesesuaian kandidat terhadap budaya Bank
  • Tes akan diselenggarakan oleh Pihak Ketiga (PT. PKSS) secara online
  • Jadwal Tes, Username, link pengerjaan, dan petunjuk pengerjaan Tes akan disampaikan oleh PT. PKSS melalui e-mail masing-masing pelamar yang terdaftar.

Tahapan ini bersifat menggugurkan, karena itu pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes ini dan memperhatikan jadwal pengerjaan tes yang dikirim ke email masing-masing pelamar.

Catatan : Bagi Pelamar yang mendaftar mulai tanggal 01 - 11 Februari 2024 maka hasil tahapan seleksi administrasi akan diumumkan kemudian.


 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun