Pengumuman


17 May 2021
INFORMASI TAMBAHAN PELAKSANAAN PENANDATANGANAN BNLP BRI GROUP BATCH 1 TAHUN 2021

Dear Peserta BNLP BRI Group Batch 1 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kami sampaikan bahwa jadwal dan lokasi pelaksanaan penandatanganan perjanjian dapat dilihat disini

Berikut kami informasikan kembali dokumen yang wajib dibawa pada saat penandatanganan perjanjian yaitu:

  1. Asli dan Fotokopi Ijazah S1 dan / atau S2
  2. Fotokopi Transkip Nilai Akhir S1 dan / atau S2
  3. Pas Foto (4x6) 2 lembar
  4. Fotocopy KTP & NPWP
  5. Fotocopy Buku Tabungan Payroll dan Kartu ATM
  6. Surat Pernyataan Penempatan yang telah didownload dan diisi (download disini)
  7. Materai 10.000 sebanyak 2 (dua) lembar

Seluruh dokumen di atas agar dimasukkan ke dalam amplop coklat dan diberi nama masing-masing.

Kami sampaikan juga bahwa diminta kepada seluruh Peserta untuk:

  1. Dapat hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  2. Menggunakan pakaian sesuai dengan ketentuan pakaian kerja yang berlaku di BRI.
  3. Wajib melakukan rapid test antigen maks 3 x 24 jam sebelum pelaksanaan tanda tangan dan menunjukkan hasil rapid test antigen pada saat hadir ke lokasi penandatanganan. Apabila hasil test reaktif dapat melakukan konfirmasi kepada PIC lokasi Penandatanganan dan email e-recruitment untuk dijadwalkan ulang. Selanjutnya penjadwalan penandatanganan dapat dilakukan sampai dengan hasil rapid test dinyatakan non reaktif.
  4. Memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku (menggunakan masker, memperhatikan physical distancing, dll)

17 May 2021
INFORMASI TAMBAHAN PELAKSANAAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN BFLP BRI BATCH 3 TAHUN 2021

Dear Peserta BFLP BRI Batch 3 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Berikut kami informasikan kembali dokumen yang wajib dibawa pada saat penandatanganan perjanjian yaitu:

  1. Asli dan Fotokopi Legalisir Ijazah S1 dan/atau S2
  2. Fotokopi Transkrip Nilai S1 dan/atau S2
  3. Pas Foto 4x6 (2 lembar)
  4. SKCK Asli
  5. Fotokopi Halaman Depan Rekening Tabungan BRI atas nama sendiri
  6. Fotokopi KTP
  7. Fotokopi NPWP
  8. Fotokopi Kartu Keluarga
  9. Formulir Data Diri yang telah didownload dan diisi (download disini)
  10. Surat Pernyataan Keluarga yang telah didownload dan diisi (download disini)
  11. Surat Pernyataan Penempatan yang telah didownload dan diisi (download disini)
  12. Materai 10000 sebanyak 2 (dua) lembar

Seluruh dokumen di atas agar dimasukkan ke dalam amplop coklat dan diberi nama masing-masing.

Kami sampaikan juga bahwa diminta kepada seluruh Peserta untuk:

  1. Dapat hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  2. Menggunakan pakaian smart casual (rapi dan sopan).
  3. Wajib melakukan rapid test antigen maks 3 x 24 jam sebelum pelaksanaan tanda tangan dan menunjukkan hasil rapid test antigen pada saat hadir ke lokasi penandatanganan. Apabila hasil test reaktif dapat melakukan konfirmasi kepada PIC lokasi Penandatanganan dan email e-recruitment untuk dijadwalkan ulang. Selanjutnya penjadwalan penandatanganan dapat dilakukan sampai dengan hasil rapid test dinyatakan non reaktif.
  4. Memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku (menggunakan masker, memperhatikan physical distancing, dll.)

WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.


04 May 2021
PENGUMUMAN TAHAPAN SELEKSI MEDICAL CHECK UP (MCU) DAN INFORMASI PENANDATANGANAN PERJANJIAN PESERTA BNLP BRI GROUP TAHUN 2021

Daftar nama peserta yang berhasil dalam tahapan Medical Check Up dapat dilihat disini.

Selamat kepada seluruh Peserta berhasil lolos dalam seluruh rangkaian seleksi BNLP BRI Group Tahun 2021.

Selanjutnya Peserta yang lolos akan mengikuti penjelasan dan penandatanganan perjanjian dengan keterangan sebagai berikut:

  • Untuk Peserta dengan preferensi penempatan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang rencananya akan dilaksanakan pada 20-21 Mei 2021 (Lokasi Penandatanganan Perjanjian akan diumumkan kembali melalui website ini).
  • Peserta yang berhasil dalam tahapan Medical Check Up untuk dapat melakukan pengisian pada google form paling lambat tanggal 05 Mei 2021 Pukul 15.00 WIB dengan link klik disini.
  • Daftar dokumen yang harus dipersiapkan adalah:
  1. Fotokopi Ijazah S1 dan / atau S2
  2. Fotokopi Transkip Nilai Akhir S1 dan / atau S2
  3. Pas Foto (4x6) 2 lembar
  4. Fotocopy KTP & NPWP (4 lembar)
  5. Fotocopy Buku Tabungan Payroll dan Kartu ATM (1 lembar)
  6. Materai (2 lembar)
  • Seluruh dokumen di atas agar dimasukkan ke dalam 1 (satu) amplop coklat dan diberi nama, untuk dikumpulkan pada saat penandatanganan perjanjian.
  • Untuk Peserta dengan preferensi penempatan selain PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, penjelasan dan penandatanganan perjanjian akan diinformasikan oleh masing-masing Perusahaan.
  • Pembukaan Pendidikan BNLP rencananya akan dimulai pada minggu IV bulan Mei 2021. Diharapkan kepada Peserta yang telah lolos dalam seleksi untuk dapat mempersiapkan diri.